Bupati RL Kukuhkan Pengurus Karang Taruna

0

PosterMedia.id-Bupati Rejang Lebong Drs. Syamsul Effendi, MM, melantik Majelis Pertimbangan dan Pengurus Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kab.Rejang Lebong masa bhakti 2019-2024, di ruang pola Pemda, jum’at

Dalam pelantikan ini, hadir juga Kepala Dinas sosial Gusti Maria, SH, MM, Kepala Dispora Drs., MM, Ketua II Majelis Pertimbangan Karang Taruna Surya, ST, MM, Ketua Pengurus Karang Taruna Heryantoni, S.Sos, seluruh anggota FPKT dan tokoh penting  lainnya .

Dalam kesempatan ini, Bupati Rejang Lebong, Syamsul Efendi, MM, dan juga sebagai Pembina Umum Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) melantik 16 Majelis Pertimbangan Karang Taruna, 7 pengurus inti Karang Taruna, dan 9 Ketua Bidang pengurus Karang Taruna Rejang Lebong.

Dalam sambutannya, Bupati Rejang Lebong berharap Karang Taruna Kab. Rejang Lebong mampu menunjukkan perannya sebagai mediator dan fasilitator di Rejang Lebong.

“Karang Taruna Rejang Lebong ini diharapkan mampu menunjukkan peran dan tegas, memposisikan diri untuk tampil sebagai mediator dan fasilitator untuk membawa aspirasi kepada pemerintah serta menjadi mitra pemerintah dalam menjalankan program pembangunan khususnya dalam permasalahan sosial masyarakat,” Katanya.

Pada kesempatan itu juga, Bupati mengatakan akan memberikan anggaran untuk Karang Taruna dan Risma agar bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin.

“Kita akan memberikan anggaran untuk Karang Taruna dan Risma agar bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin. Untuk kedepannya dengan memberikan program kerja yang dapat berinovasi demi kemajuan Rejang Lebong bersama,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kab  Rejang Kebong, Heryantoni berharap bisa membantu program Pemerintah Rejang Lebong dan visi misi Bupati dengan kolaborasi bersama OPD Rejang Lebong.

“Kami berharap dapat membantu program, visi dan misi Bupati dengan kolaborasi bersama OPD Rejang Lebong untuk Rejang Lebong bercahaya karena kita adalah Organisasi Sosial untuk pemuda Kabupaten Rejang Lebong,” Ujar Heryantoni selaku Ketua Pengurus Karang Taruna.

Pewarta : Fitria

Editor : Rd

Share.

About Author

Leave A Reply