Itikad Ketua PMI Rejang Lebong,Wacana Sepintas Lagi Mendirikan Rumah Sakit PMI Paritas RSU.

0
Hendra wahyudiansyah, SH Ketua PMI Kab.Rejang Lebong

 

Curup,Global Invesindo News-Membantu Pemerintah Dibidang Sosial Kemanusiaan Enggan Lepas Dari peran  Aktifnya Organisasi Palang Marah Indonesia (PMI) Di Kab.Rejang Lebong ini, Di Th 2018 ini Dalam Waktu yang Sesegera Mungkin PMI Kab.Rejang Lebong Akan mendirikan  Unit Usaha Tersendiri Berupa Pelayanan Umum Rumah Sakit PMI,Sepantun Hal Yang Telah Disarankan  Oleh Ketua Umum PMI Yusuf Kalla (Wapres) Sewaktu Acara Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Dalam Pengembangan Rumah Sakit PMI Yang Berada Di Indonesia Th 2018.

Menjadi Itikad Ketua PMI Kabupaten Rejang Lebong Hendra wahyudiansyah, SH Dalam  Fertil Tantangan Bukanlah Hal Yang Sangat Mudah Oleh sebab itu Ketua Inisiasi Kelompok Sosial PMI Rejang Lebong ini Sewaktu Dikonfimasikan Oleh Wartawan Media Online Global Invesindo News Akan Memprogramkan  Kedepan Untuk Membangun Fasilitas Infrastruktur Rumah Sakit PMI Standar RSU Dan Di TH 2018 ini Ketua PMI Akan Melakukan Study Fisik Di RS PMI Cilacap Daerah Jawa Tengah, Utilitasnya  Untuk Mengetahui Seberapa Besar Anggaran  Yang Akan Dibutuhkan Untuk pembangunan Infrastruktur Rumah Sakit Tersebut Termasuk Juga Kebutuhan Dalam Fasilitas Sarana Dan Prasarana, Sebab Di Cilacap Sudah ada RS PMI Yang Begitu Megah Yang Sudah Direalisasikan  Oleh Pemerintah Dan DPR Cilacap.

Dalam Wahana Pembangunan Infrastuktur Rumah Sakit PMI ini Diharapakan Kepada Pemerintah Dan  Khusunya DPRD Rejang Lebong Mampu Menandangi dalam Membantu Memfasilitaskan Anggaran PMI Yang dimaksud,Nan Diharapkan Dari Pihak PMI Bukan Berupa Uang Tapi Visik Bangunan. Untuk Fasilitas Sarana Dan Prasarana, Peralatan Medis Dan Alat Kesehatan Diupayakan memenuhi Standarisasi Layaknya Seperti Fasilitas Rumah Sakit Umum (RSU),Untuk memenuhi Kebutuhan Tersebut Sumber Anggaran Nantinya Angsal didapat Dengan Bekerja sama Kepada Pihak Ke Tiga. PMI Punya Keyakinan Besar Bahwa Masi Banyak Bantuan Dan Suport Untuk membangun PMI Kab.Rejang Lebong ini. Dengan Berbetuk Nya Rumah Sakit PMI Bahwa Visi Pmi Sudah Bisa Menciptakan Lapangan Pekerjaan Yang  Ingin membuat terobosan Baru Yang Sifatnya Bekerja secara Profeasional Dan Tidak Serta Merta Akan Memberikan Playanan Yang Buruk Pada Pasien

Foto Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah R/L Ketua PMI Hendra wahyudiansyah, SH Bersama Dokter Umum Alhaji Beserta Staf.

 

Hendra Wahyudi, SH Salah Satu Putra Bapak Bupati Rejang Lebong Dr.(H.C.) H.Ahmad Hijazi, SH.Msi, Yang Berkecipung Di Dunia Bhakti Sosial Kemanusiaan ini Fokus Menjalankan Program Di PMI Yang Mengutamakan Fasilitas Pelayanan Jasa Kepada Masyarakat Kabupaten Rejang Lebong, Dengan Adanya Rumah Sakit PMI Nantinya Mayoritas Pelayanan Terhadap Masyarakat Akan Disamaratakan Dengan Tidak membedakan Satu Sama lain Baik Itu Pejabat Ataupun Masyarakat Biasa.

Hendra Mengharapkan Untuk Jajaran Pengurus PMI Harus Bisa Menjaring Sampai Ke Tingkat –Tingkat Desa Dikarenakan PMI Sebagai Misi Dalam Menyikapi Kemanusiaan.

Hendra Juga meminta Kepada Jajaran Pengurus PMI Menjadi Lebih Proaktif terdepan untuk Memberikan Pemahaman Kepada Masyarakat Bahwa Aksi Bhakti Sosial Donor Darah Merupakan Aksi Dari Kemanusiaan.

“Kepada Seluruh Masyarakat Kab. Rejang Lebong Dapat Memberikan Suport kepada PMI Insyaallah dengan Dukungan Serta Suport Kepada PMI, Sebentar lagi Kita Akan Menuju Infrastruktur Pembangunan RS PMI Yang Mengutamakan Fasilitas Pelayanan Jasa” Ujar Henndra.

 (SR)

 

 

Share.

About Author

Leave A Reply