Anggota DPRD Rejang lebong, “Serap Aspirasi Dapil II Menuju TH Politik”

0

Rejang lebong-Bengkulu, Global Invesindo News –

Sebanyak  6 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Rejang Lebong wakil Daerah Pilihan I (DAPIL I) Menjalani Masa Reses Persidangan tahap Pertama Dengan Mengunjungi Konstetuensinya Yang Berada Di Kecamatan Curup Kota, Jum’at Pukul 14.00 ( 11/05/2018).Kegiatan DPRD Dalam Masa Reses Persidangan ini Digelar di Kantor Camat Curup Kota, Segenap Dihadiri 6 anggota DPRD  DAPIL I, Ari Wibowo, SE, Guntur Utama Jaya, SE, H.Kodir Harahap, SH, Suhardin, S.Sos, Erliana, S.Pd.I, Dedi Irawan,SH.

 

Kegiatan Reses Ini Berlangsung Dengan Tabiq Tokcer Banyak Masyarakat Yang Datang Untuk Mengikuti Acara Reses Tersebut Sehingga Ruang Kantor Camat Sangat Marak Dengan Berjibun Inspirasi Masyarakat Pada Reses DPRD Rejang Lebong, terkait dengan Permohonan Pembangunan Jalan, BPJS,KIS, Bantuan Dana, RASTRA, Kelompok Tani.

Membludaknya Inspirasi Masyarakat Membuat Anggota DPRD Saling Melemparkan Tanggapan , Terkait Masalah Honor BMA, belum ada penambahan dan pengurangan masalah gaji, Permohonan Pembangunan Jalan, BPJS,KIS, Bantuan Dana, RASTRA Dan Kelompok Tani.

Menanggapi  Hal Tersebut dari Anggota DPRD Ibu Erliana, S.Pd.i Menjelaskan bahwa terkait dengan BPJS, RASKIN dan Kelompok Tani Sudah Pernah Dibahas Forum Rapat DPRD Yang Hasilnya akan di prioritaskan semaksimal Mungkin Di Th 2018 ini dan Kemungkinan akan di realisasikan di Anggran  Perubahan,Hal Yang Sama Juga Disampaikan Suhardin, S.Sos, Terkait dengan Infrastruktur Pembangunan.

Sementara itu Guntur Utama Jaya, SE  Turut Melontarkan  Ada Beberapa Hal Yang Menjadi Keluhan Dan Keinginan Masyarakat Terutama Infrasstruktur Pembangunan Dan Kenaikan Gaji Honor BMA Blum Ada Kuota Lebih. Dari Seluruh Inspirasi Pihaknya Akan Meresponkan Positif Dari Keluhan Yang Disampaikan Masyarakat, Selanjutnya Ia Dan Anggota DPRD Dapil II Lainnya Aka Membuat Pokok – Pokok Pikiran DPRD Yang Akan Dibuat Laporan Untuk Pimpinan Dewan.

Selain Untuk Menyerap Aspirasi Masyarakat, Reses Dilakukan Untuk Mempererat Komunikasi Dengan Masyarakat Guna Melaksanakan Dan Mensukseskan Pembangunan Kota Kabupaten Rejang Lebong Dan Harapan Ke Depan Melalui Kelurahan Dan Kecamatan Bisa Melakukan Jemput Bola Dengan Turun Kelapangan Guna Dalam Pemerataan Pembangunan. (ADV)

 

Penulis  :  Evrans

Editor  : Real

 

Share.

About Author

Leave A Reply